Senin, 31 Maret 2014

BTN pilih Autamaras layani Timnas U-19 di Arab

Merdeka.com - Ibadah umrah dan tur Tim Nasional Indonesia U-19 ke Timur Tengah bakal menjadi momen tidak terlupakan. Biro perjalanan wisata terpercaya bakal menangani tur Evan Dimas dan kawan-kawan ke Timur Tengah.

"Kami percayakan tur ini ke biro perjalanan Autamaras Tour and Travel. Tim berangkat dari Jakarta 1 April dan kembali ke tanah air pada 21 April. Kami harap tur ini akan jadi momen spesial, berdimensi ibadah, mengukur kemampuan dan sekaligus merekatkan kebersamaan," kata GM HPU Badan Tim Nasional (BTN) Chandra Solehan.

Chandra menambahkan, terpilihnya Autamaras Tour and Travel karena biro perjalanan itu sudah memenuhi sejumlah kriteria. Di antaranya adalah pengalaman menangani tur-tur ke Timur Tengah, termasuk ibadah umrah dan haji. Jaringannya juga cukup kuat di Timur Tengah, sehingga memudahkan pelayanan untuk para penggawa Garuda Jaya.

Para pemain dan ofisial dijadwalkan berangkat pada 1 April, lalu menunaikan ibadah umrah selama lima hari. Seusai beribadah, pada 5 April, tim akan bertolak ke Oman dari Jeddah.

"Total yang berangkat umrah adalah 25 pemain dan sembilan ofisial, sedangkan empat pemain dan satu orang ofisial non-muslim langsung bergabung ke Oman," kata sosok yang bertanggungjawab di bidang logistik Timnas ini.

Timnas U-19 akan melakoni laga uji coba melawan Timnas U-19 Oman pada 9 April, lalu terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk menjalani tiga laga uji coba melawan Timnas U-19 UEA sebanyak dua kali pada 14 dan 16 April serta melawan klub Al-Shabab U-19 pada 19 April. Pada 21 April, tim asuhan Indra Sjafri itu akan kembali ke Tanah Air.

Manajer Autamaras Tour and Travel Usman Hadad berterima kasih telah diberi kepercayaan oleh BTN PSSI untuk menangani tur ke Timur Tengah.

Kepercayaan ini menambah sederet pengalaman biro perjalanan wisata yang berbasis di Jakarta dan Surabaya itu dalam menggarap tur ke Timur Tengah. Selama ini, berbagai perusahaan maupun individu profesional telah banyak memercayakan perjalanannya ke Timur Tengah melalui Autamaras.

"Kami akan berikan pengalaman terbaik dalam menangani Timnas U-19. Bagi kami, tur Timnas U-19 ini bukan hanya soal bisnis, tapi soal memberi pelayanan kepada para duta bangsa di kancah internasional," jelas Usman.

Tim dan jaringan Autamaras sendiri sudah berada di Arab Saudi dan Oman untuk menyiapkan kedatangan Timnas U-19. "Kami siapkan untuk pemain dan ofisial yang ikut umrah, juga mereka yang langsung bergabung ke Oman," kata Usman. (esa/gia)

Sumber: Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar