Senin, 24 Maret 2014

Jelang ke Timur Tengah, Timnas U-19 perbaiki kekurangan di Yogya

Merdeka.com - Rencana Timnas Indonesia U-19 menjalani Tur Timur Tengah semakin dekat. Jika tidak ada perubahan, maka rombongan akan bertolak ke Timur Tengah pada 1 April mendatang.

Namun sebelum itu, Skuat Garuda Jaya terlebih dahulu akan kembali menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta yang rencananya akan dimulai pada 25 Maret besok.

"Kami telah menyelesaikan rangkaian Tur Nusantara. Hasilnya, bisa dikatakan skuat kami mengalami perkembangan yang cukup positif. Namun, kami tetap akan melakukan evaluasi sebelum ke Timur Tengah. Secara umum, tim sudah siap untuk bertanding di sana," ungkap pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

Dilanjutkannya, tim pelatih tengah mengumpulkan bahan evaluasi yang meliputi semua aspek dan nantinya dilaporkan kepada Badan Tim Nasional (BTN).

"Dari 13 pertandingan yang telah dijalani, sudah tentu ada peningkatan. Namun, kami belum bisa menjelaskan secara detail saat ini. Setelah semua data terkumpul maka akan diumumkan," imbuhnya.

Evan Dimas cs sendiri menyelesaikan rangkaian Tur Nusantara tahap pertama dengan gemilang. Yakni, mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 3-0, di Stadion Perikesit, Jumat (21/3) kemarin. (esa/pra)

Sumber: Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar