Rabu, 26 Maret 2014

5 Pemain Belum Hadir dalam Latihan Perdana Timnas U-19




YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Seusai menjalankan tur Nusantara, pemain Timnas U-19 mulai menjalani latihan perdana di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Dalam latihan perdana, Selasa (25/3/2014), tercatat lima pemain belum turut berlatih bersama Evan Dimas dkk.

"Semua pemain sudah komplet dan lima pemain yang belum ikut latihan sudah berada di Hotel UNY," ujar pelatih Indra Sjafri, Selasa.

Dari pengamatan, lima pemain yang belum terlihat turut berlatih yakni Ilhamudin, Mahdi Fahri Albaar (Ternate), Hendra Sandi Gunawan, Zulfiandi, dan Miftahul Hamdi (Aceh).

Terkait evaluasi selama tur Nusantara, Indra akan membeberkan pada Jumat (28/3/2014). Laporan evaluasi akan langsung dilaporkan ke BTN di Jakarta.

"Akan saya laporkan ke BTN pada Jumat besok. Nanti BTN yang akan memberikan konferensi persnya," ucap Indra.

Pada latihan perdana ini, Indra lebih melakukan pematangan passing anak asuhnya dengan diselingi penyelesaian akhir. Direncanakan Timnas U-19 akan menjalani training camp di Yogyakarta hingga akhir Maret ini, sebelum Tim Garuda Jaya melakukan uji coba di Timur Tengah, yang diselingi dengan ibadah umrah di Arab Saudi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar