Minggu, 23 Maret 2014

Indra Belum Umumkan Hasil Evaluasi Timnas U-19

JAKARTA – Tur Nusantara Tim Nasional U-19 memang telah usai, akan tetapi pelatih timnas U-19 belum mengumumkan hasil Evaluasi yang telah dijalani oleh Evan Dimas cs.

Ya dari 13 pertandingan uji coba di dalam Negeri, Garuda Jaya memang tidak pernah terkalahkan dengan rekor 10 kali menang dan tiga kali imbang. Akan tetapi pelatih Indra Sjafri belum mau mengungkapkan evaluasi yang telah dijalani Garuda Jaya. Dirinya menyatakan bahwa hal tersebut sedang dia susun untuk dilaporkan kepada BTN (Badan Tim Nasional).

“Hasil Evaluasi nanti kami sampaikan terlebih dahulu kepada BTN pastinya, kemungkinan hari Selasa, sekarang kami masih mengumpulkan data-data. Untuk hasilnya nanti mereka (BTN) yang rilis,” ungkap pelatih Indra Sjafri saat ditemui di Jakarta, Minggu (23/3/2014).

Usai menjalani Tur Nusantara jilid I ini, Garuda Jaya masih akan menajalani dua tur lainnya, yaitu Tur Jilid II di Timur Tengah pada April mendatang, kemudian dilanjutkan Tur Jilid III di Eropa.

Tahap akhir uji coba yaitu akan diadakan turnamen mini di Jakarta dan Vietnam sebelum berlaga di Piala Asia Oktober mendatang,  dan seperti target mereka meraih posisi empat besar untuk bisa bersaing di Piala Dunia U-20 di Selandia Baru 2015.
(acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar