Rabu, 26 Maret 2014

Pemain Timnas U-19 Meringis Disuntik Meningits

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Seluruh pemain Timnas U-19 mendapatkan suntikan vaksin meningitis di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Yogyakarta. Vaksinasi itu dilakukan sebagai bagian dari persiapan anak asuh Pelatih Indra Sjafri ini sebelum melakukan tur ke Timur Tengah.

Pagi sekitar pukul 07.30, para pemain sudah tampak berkumpul di kantor yang beralamat di Ring Road Utara Nomor 8, Maguwoharjo, Depok, Sleman ini. Mereka langsung berjejer mengantri untuk mendapatkan suntikan dari tim medis. Indra juga terlihat mendampingi anak asuhnya.

"Kita kan tanggal 1 nanti mau berangkat umroh yang dilanjut tur Timur Tengah, jadi para pemain harus mendapatkan vaksin. Karena memang persyaratannya begitu," kata Indra Sjafri, Rabu (26/3/2014).

Skuat Garuda Jaya memang sudah berada di Yogya sejak Selasa (25/3) untuk melakukan pemusatan latihan sebelum bertolak ke Timur Tengah.

Meski terlihat garang dan kuat di lapangan, beberapa pemain timnas U-23 ternyata ada yang takut dengan jarum suntik. Mereka meringis kesakitan saat jarum suntik mulai menembus kulit lengan kiri.

Beberapa pemain ada yang meringis sampai menutup mata antara lain Awang Seto Raharjo, M Fatturcham, Paulo Sitanggang, hingga Ravi Murdianto. Namun ada pula yang menunjukkan raut muka datar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar