Minggu, 30 Maret 2014

Kapten Timnas U-19 Tak Sukai Fans Seperti Ini


INILAHCOM, Karawaci - Kapten sekaligus bintang Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono mengaku tidak senang dengan fans yang kasar ketika minta foto bersama dirinya.

Pria berusia 19 tahun itu merupakan gelandang yang mengantarkan Timnas U-19 menjuarai Piala AFF U-19 tahun 2013 dan meloloskan Indonesia ke putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar.

Kesuksesannya bersama Skuad Garuda Muda membuat namanya semakin terkenal. Bahkan, setiap orang yang berjumpa dengannya selalu mengajak Evan untuk foto bersama.

"Sebenarnya saya suka jika diminta foto bersama dengan fans. Saya suka dengan fans yang sopan dan meminta saya untuk berfoto," imbuh Evan di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Sabtu (29/3/2014).

"Namun saya tidak suka dengan fans yang kasar. Saya tidak suka kalau fans menarik-narik saya untuk berfoto bersama," tegas remaja asal Surabaya, Jawa Timur tersebut.

Saat ini, gelandang berpostur 172 cm itu sedang melakukan persiapan untuk Ibadah Umrah pada tanggal 1 April dan Tur Timur Tengah. Timnas U-19 akan melakukan empat laga uji coba di Timur Tengah, yakni melawan Timnas Oman U-19 (9/4/2014), Timnas UEA U-19 (14 dan 16/4/2014) dan klub lokal, Al Shabab U-19 (19/4/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar