Senin, 31 Maret 2014

Doa Hargianto: Semoga Timnas U-19 ke Piala Dunia dan Juara

Jakarta - Gelandang timnas Indonesia U-19 Muhammad Hargianto sudah menyiapkan doa jelang melakukan ibadah umroh. Selain untuk keluarganya, Hargianto berharap timnas akan menciptakan pencapaian besar.

Rombongan timnas U-19 akan menjalani ibadah umroh pada 1 April mendatang, sebelum melakoni empat laga ujicoba di Timur Tengah yakni menghadapi Oman, dua kali melawan Uni Emirat Arab dan terakhir adalah bertemu klub, Al-Shabab.

Hargianto mengungkapkan perasaanya bahwa dia sangat bersyukur bisa dapat kesempatan menjalani umroh, meski sebelumnya dia tidak pernah terbayang seusianya dapat menginjakkan kaki di Tanah Suci.

Kenapa? Hargi mengaku justru sejak kecil dia bercita-cita membantu kedua orang tuanya untuk berangkat umroh atau pun ibadah haji.

''Alhamdulillah yang jelas saya bersyukur, senang bisa dikasih kesempatan untuk umroh. Tapi saya sedih karena ngeduluin orang tua. Karena mereka belum pernah ke sana,'' ungkap Hargianto kepada detiksport, Senin, (31/3).

''Tidak kepikiran umroh, karena dari kecil mikirnya saya harus bisa bantu orang tua agar mereka bisa ke Tanah Suci,'' lanjutnya.

Meski begitu, anak pertama dari tiga bersaudara itu tidak akan lupa memanjatkan doa khusus untuk kedua orang tuanya. Dia berharap dengan kerja kerasnya, dia bisa mewujudkan impiannya dapat memberangkatkan kedua orang tuanya ke Tanah Suci.

''Tapi saya akan kerja keras pasti nanti bisa memberangkatkan kedua orang tua ke Tanah Suci dari hasil keringat sendiri. Itu jadi doa khusus saya,''

''Yang jelas berdoa untuk kedua orang tua agar mereka sehat selalu. Untuk adik-adik saya supaya mereka tambah pintar. Banyak deh doanya. Satu lagi yang pasti untuk timnas U-19 mudah-mudahan bisa lolos piala dunia dan jadi juara,'' harapnya(ads/rin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar