Senin, 31 Maret 2014

Hargianto Bercita-cita bawa Orang Tua ke Tanah Suci


JAKARTA – Impian setiap anak adalah untuk memberangkatkan orang tuanya ke umroh. Gelandang Tim Nasional U-19, Muhammad Hargianto berharap suatu saat bisa membawa orang tuanya ke tanah suci.

Ya skuad asuhan Indra Sjafri ini rencananya akan menjalani Tur Timur Tengah yang dimulaibpada 9- 19 April mendatang sebagai turnamen lanjutan Tur Nusantara dalam menghadapi laga Piala Asia Oktober mendatang.

Performanya di lapangan juga tak lepas dari rekan duetnya Evans Dimas di lapangan dalam mengahadapi lawan-lawan mereka.

"Saya dipilih dalam skuad menunjukkan kalau saya bisa masuk skuad inti. Kenal sama Evans (Dimas) itu sudah dari 2012 jadi sudah lebih tau di lapangan pergerakannya," ujar Hargianto saat ditemui pada pelepasan Timnas U19 ke Timur Tengah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (31/3/2014).

Dalam menjalani umroh, pemain berusia 17 tahun ini mengaku sedih karena belum bisa memberangkatkan kedua orang tuanya. Dia berharap ke depannya bisa memberangkatkan kedua orang tua ke tanah suci.

"Hagi sedih sebenarnya mendahului orang tua. Padahal orang tua belum berangkat, tapi Hagi mendahului," tambah Hagi, sapaan akrabnya.
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar