Minggu, 30 Maret 2014

Doa dan Harapan Evan Dimas Selama Ibadah Umrah


Liputan6.com, Tangerang Kapten Timnas U-19 Indonesia, Evan Dimas menjadikan Ibadah Umrah menjadi panggilan Tuhan. Selama di Tanah Suci, Evan akan memanjatkan doa untuk kesejahteraan keluarga di Rumah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Bersama Timnas U-19, pemain yang telah direkrut Persebaya Surabaya itu mendapatkan kesempatan langka menjalankan Umrah. Timnas U-19 rencananya bertolak ke Arab Saudi pada 1 April 2014.

“Ibadah umrah ini seperti panggilan Tuhan. Saya akan menjalankan ibadah ini dengan sungguh-sungguh,” kata Evan di Hotel Yasmine, Karawaci, Tangerang, Sabtu (28/3/2014).

Setelah pulang dari umrah, Evan pun berjanji akan menjadi pribadi yang matang. "Saya juga mendoakan keluarga di Rumah," sambung pemain 17 tahun itu.

Melalui Umrah ini, Evan berharap semua cita-cita terkabul. Termasuk membawa Timnas U-19 lolos ke Piala Dunia U-20 2015 dan membawa kedua Orang Tuanya menunaikan ibadah umrah. "Impian saya suatu saat saya juga ingin membawa keluarga saya pergi umrah ke tanah suci. Pasti," kata Evan, mantap.

Setelah menjalani Umrah, tim asuhan Indra Sjafri itu akan menghadapi Tur Timur Tengah melawan Oman dan Uni Emirat Arab (UEA) dan klub lokal UEA, Al-Shabab. 

(Rejdo Prahananda) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar