Minggu, 30 Maret 2014

Kangen Ibu, Evan Dimas Dengarkan Lagu Iwan Fals

INILAHCOM, Karawaci - Kasih ibu sepanjang masa dan tak pernah terlupakan sampai kapan pun. Hal itulah yang berada dibenak semua orang, termasuk Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono.

Evan bersama pemain Timnas U-19 lainnya tengah melakukan berbagai persiapan sebelum tampil di Piala Asia U-19, Oktober mendatang. Saat ini, pria berusia 19 tahun itu sedang berada di Karawaci, Tangerang untuk persiapan Umrah dan Tur Timur Tengah.

Dengan banyaknya aktifitas bersama Timnas U-19 membuatnya berada jauh dari orang tua. Evan mengaku kalau dirinya sedang merindukan sang ibu. Untuk mengobati rasa rindunya, dia pun mendengarkan lagu dari Iwan Fals.

"Saya sering dengar lagu Iwan Fals yang judulnya Ibu. Saya dengarkan itu karena kangen sama ibu," ucap Evan di Hotel Yasmin, Karawaci, Sabtu (29/3/2014).

Saking sayangnya dengan sang ibu, pemain asal Surabaya itu akan memberikan doa khusus untuk sang bunda saat menjalankan Umrah pada tanggal 1 April.

"Ibadah umrah ini seperti panggilan Tuhan. Saya akan menjalankan ibadah ini dengan sungguh-sungguh. Saya akan mendoakan keluarga yang ada di rumah," tutup Evan.

Di Timur Tengah, Timnas U-19 akan melakukan empat laga uji coba, yakni melawan Timnas Oman U-19 (9/4/2014), Timnas UEA U-19 (14 dan 16/4/2014) dan klub lokal, Al Shabab U-19 (19/4/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar