Rabu, 26 Maret 2014

Ada Spanduk Besar Bergambar Garuda saat Latihan Timnas U-19




YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Tim Nasional U-19 kembali menggelar latihan di stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (26/3/2014) sore. Ada pemandangan yang berbeda dalam latihan kali ini, karena terpampang spanduk berukuran besar.

Spanduk yang terpasang di dinding pagar tribun stadion itu berukuran 2x4 meter, dengan lambang garuda di tengahnya. Di sana tertulis "GARUDA FIGHT ON" Jakantor Community.

Sontak, pemandangan yang baru ini diabadikan oleh beberapa penonton yang menyaksikan latihan Evan Dimas dkk.

"Spanduk ini sebagai bentuk dukungan moral untuk Timnas U-19 yang ditargetkan lolos Piala Dunia U-20," ujar Jaka Alfarizi, koordinator Jakantor Community regional Yogyakarta, Rabu (26/03).

Jaka mengungkapkan ada lima sepanduk yang dipesan, tetapi baru satu yang selesai tadi malam. Spanduk-spanduk tersebut rencananya akan menyertai perjalanan Timnas U-19 di setiap laga.

"Kami patungan untuk membuat spanduk, nanti akan dibawa di setiap laga timnas. Ada 5 orang yang siap tur di setiap laga," jelasnya.

Pria berkacamata ini menilai, Timnas U-19 mempunyai peluang yang cukup besar untuk lolos Piala Dunia U-20. Dilihat dari pemainan saat tur nusantara, kemampuan dan fisik Evan Dimas dkk mengalami peningkatan signifikan.

"Ini saatnya Garuda berjaya. Kami sangat rindu prestasi," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar