Minggu, 23 Maret 2014

Indra Sjafrie Umumkan Pemain yang Lolos Seleksi 29 Maret

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas U-19 akan segera melakoni tur uji coba di Timur Tengah. Namun hingga kini, pelatih Indra Sjafrie belum menentukan siapa saja pemain yang akan dibawa. 
Pria kelahiran 2 Februari 1963 itu mengatakan, penentuan pemain baru akan dilakukan setelah evaluasi yang dilakukan tuntas.

"Saya belum bertemu BTN untuk evaluasi," kata dia, Ahad (23/3). 
Ia mengatakan, pemain yang akan dibawa baru akan diketahui paling lambat 29 Maret. 
"Biar BTN yang mengumumkan," ujar Indra. 

Sebelumnya, saat menjalani Tur Nusantara, Muhammad Hargianto dan kawan-kawan tidak pernah mengalami kekalahanan. Hanya saja, ada beberapa pertandingan yang dinilai kurang maksimal yaitu saat mengalahkan tim Pra PON Yogyakarta. Meski menang 3-2, pola permainan timnas kurang sesuai dengan harapan.

Tur Nusantara selain untuk menguji kemampuan Tim Garuda Jaya, juga sebagai ajang pencarian bakat pemain potensial. Terbukti ada beberapa pemain yang langsung diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya bersama timnas. Selain itu timnas juga mampu menyedot perhatian masyarakat dengan mendukung langsung saat pertandingan digelar.

Timnas Indonesia U-19 yang dipersiapkan untuk Piala AFC 2014 di Myanmar selain menjalani Tur Timur Tengah juga dijadwalkan menjalani turnamen mini di Jakarta dan Vietnam. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar