Senin, 31 Maret 2014

Ravi Berambisi Pertahankan Status Kiper Utama




JAKARTA – Seleksi menjadi kiper utama Tim Nasional U-19 sangat ketat. Ravi Murdianto berharap dirinya bisa tetap menjadi kiper utama saat berlaga di Piala AFC, Myanmar Oktober 2014 mendatang.

Timnas U-19 sendiri akan menjalani tur Timur Tengah yang dijadwalkan mulai 9 hingga 19 April mendatang. Langkah ini diambil sebagai persiapan menjalani laga Piala Asia, Oktober mendatang. Sebelumnya, Garuda Jaya sudah menjalani 13 laga uji coba dalam negeri yang bertajuk Tur Nusantara.

Kiper kelahiran 8 Januari 1995 silam ini mengaku tidak ada perbedaan dengan dua kiper lainnya Awan Setho Raharjo dan Mochammad Dicky Indrayana dalam jam terbang. Dirinya mengaku pelatih memberikan jam terbang yang sama kepada seluruh pemain.

"Jam terbang sama saja dengan dua kiper lainnya dan saya juga tidak merasa beban. Saya berharap bisa dipilih terus sebagai kiper utama," ujar Ravi Murdianto saat dijumpai pada pelepasan Timnas U19 menuju Tur Timur Tengah, Senin (31/3/2014).

Sebelum menjalani Tur Timur Tengah, Garuda Jaya akan menjalani ibadah umroh selama lima hari. Kiper yang bergabung bersama tim Mitra Kukar memiliki doa khusus yaitu bisa memberangkatkan kedua orang tuanya ke tanah suci.

"Saya berharap nantinya bisa berangkatin orang tua dan tetap menjadi yang terbaik ke depannya," tambahnya.
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar