Senin, 30 Juni 2014

Timnas U-19 Vs Persik, Panpel Cetak 15 Ribu Tiket


Radio ANDIKA - Kediri - Jatim Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persik Kediri telah mencetak sebanyak15 ribu tiket pertandingan sepakbola antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia Usia 19 melawan Persik U-21. Laga uji coba ini rencananya akan dihelat di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, pada 4 Juli mendatang.

"Tiket yang kita cetak sebanyak 15 ribu lembar. Dari 15 ribu lembar tersebut, 500 lembar kita peruntukkan bagi tamu undangan. Pembelian tiket sudah dibuka, dan masyarakat bisa membeli di kantor Sekretariat Persik Kediri," ungkap Ketua Panpel Persik Kediri Triyono Kutut, Sabtu (28/6/2014).

Panpel melepas tiket kelas VIP dengan harga Rp 200 ribu per lembar, kelas utama Rp 150 ribu per lembar dan kelas ekonomi 50 ribu per lembar. Harga tiket ini jauh lebih mahal dari pertandingan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Brawijaya. Tepatnya, melonjak hingga tiga kali lipat.

Masih kata Kutut, meskipun harganya jauh lebih mahal, namun antusias masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas U-19 kontra Persik U-21 sangat tinggi. Terbukti, banyak sekali masyarakat yang sudah memesan tiket tersebut, baik dari lingkup Kota Kediri maupun daerah lain.

"Sudah banyak sekali yang memesan, ada yang langsung datang, maupun via telepon. Hampir setiap hari, nomor telpon saya ini berdering memesan tiket pertandingan. Mereka berasal dari berbagai daerah," terang Kutut menambahkan.

Perlu diketahui, uji coba melawan Persik U-21 merupakan bagian dari rangkaian Tur Nusantara II bagi Timnas U-19. Selain mengasah kemampuan timnya, tur ini diharapkan akan makin menggairahkan sepakbola di tanah air sekaligus memupuk persatuan dan kesatuan.

Sementara usai lawan Persik U-21, Timnas U-19 juga dijadwalkan melakoni dua laga uji coba lainnya. Arema Malang U-21 akan dihadapi pada 7 Juli dan Persida Sidoarjo pada 11 Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar