Jumat, 27 Juni 2014

Hadapi Timnas U-19, PBR Utus 7 Pemain, Persib 6 Pemain


antara foto



Sportanews.com - SUASANA jelang laga Timnas U-19 melawan tim PON Jawa Barat, Jumat (27/6), memang agak hangat. Setidaknya, hal itu dapat dibaca dari sejumlah tweet yang mengatasnamakan Timnas U-19, termasuk juga sapaan coach Indra Sjafri lewat akun Twitter pribadinya.

Dari tweet-tweet itu juga dapat diketahui, untuk menghadapi Evan Dimas dan kawan-kawan, tim PON Jabar diperkuat 7 pemain dari Pelita Bandung Raya U-21 dan 6 lagi dari Persib Bandung U-21.


Pelatih PBR U21, Roni Remon, tentu saja senang 7 pemainnya masuk skuad Mustika Hadi. Itu, katanya, bukti pemain PBR punya kualitas dan bisa diandalkan. Mudah-mudahan juga pada laga nanti mereka tampil optimal.

Hal serupa diungkap Yoyo S Adireja, Manajer Tim Persib U-21. Ia mengaku bangga anak-anak asuh Jaino Matos banyak masuk tim dan harapannya punya kontribusi besar.

Pemain PBR U-21: Gustaman Noor Fajar (kiper), Ardian Syahbandar, Ridwan Abdulah Ramdhani, Yahya (Belakang), Ganjar Kurniawan, Fikri Fahreza (tengah), Heri Susanto (depan).

Persib U21: Ary Ahmad Syafari (belakang), Alfath Faathier, Abdul Azis, Gian Zola, Agil Munawar (tengah), Rizky Alam (depan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar