Sabtu, 28 Juni 2014

Muhammad Hargianto Senang Dikunjungi Adik dan Ibunya

 Muhammad Hargianto bersama adik dan Ibu tercinta/Bolanasional.co

BANDUNG, Bolanasional.co- Pemain andalan Timnas U-19, Muhammad Hargianto mengaku senang dikujungi adik dan Ibunda  tercinta Sri Arbani Harsanti Hotel Amarasso, Bandung, tempat menginap skuad Garuda Jaya. Ibu dan adiknya tercintanya itu langsung datang ke Bandung setelah sekian lama tidak berjumpa dengan anak kesayanngannya.

Hargianto Dkk saat ini sedang berada di Bandung untuk melakoni laga uji coba melawan tim PRA PON Jabar. Pertandingan akan dihelat di Stadion Siliwangi, Bandung, Jum’at (27/06) malam ini. Ini adalah laga uji coba dalam rangkain persiapan tim sebelum  akhirnya terjun di final Piala AFC U-19 di Myanmar Oktober mendatang.

“Setelah Umrah kan dikasih libur, nah setelah habis masa liburan itu belum ketem-ketemu lagi keluarga. Baru hari ini saya bertemu ibu dan adik. Sudah lama saya tidak bertemu keluarga,” kata Muhammad Hargianto kepada Bolanasional.co.

Muhammad Hargianto pun sangat senang mendapat kunjungan dari Ibu dan Adiknya. Hargianto jarang bertemu keluarganya karena jadawal yang adat bersama Garuda Jaya melakoni pertandingan di Tur Nusantara jilid II.

“Saya sangat senang sekali ibu dan adik saya datang,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar