Minggu, 29 Juni 2014

Pelatih Tim Pon Jabar Rela Jika Pemainnya 'Dibajak' Timnas U19

BANDUNG - Pelatih Tim PON Jawa Barat, Mustika Hadi, mengaku akan merelakan jika ada pemainnya yang 'dibajak' Indra Sjafrie untuk bergabung dengan timnas U19. Ia justru bangga jika hal itu terjadi meski harus mencari penggantinya untuk memperkuat Tim PON Jawa Barat.

"Saya rela. Saya bangga kalau misalnya ada pemain asal Jawa Barat bertambah lagi di timnas U19," kata Mustika di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (27/6/2014) malam.

Dalam laga kontra timnas U19, para pemain Tim PON Jawa Barat memang tampil bersemangat. Mereka seolah ingin pamer diri di hadapan Indra Sjafrie untuk dipromosikan ke tim Garuda Jaya.

Mustika mengatakan, jika pemain asal Jawa Barat ada yang bergabung ke timnas, itu menunjukkan pembinaan sepakbola di Jawa Barat berhasil. Sebab ukuran kesuksesan pembinaan sepakbola suatu daerah adalah jumlah putra daerah yang bergabung di timnas.

"Tolok ukur keberhasilan pembinaan pemain muda adalah mereka membela negara," cetusnya.

Mustika menambahkan, dirinya tidak keberatan jika pemainnya benar-benar diajak Indra Sjarie. Keputusan pun akan diserahkan pada pemainnya apakah memilih memperkuat Tim PON Jawa Barat atau timnas U19.

"Mereka (pemain) harus menentukan nasibnya sendiri," tandasnya. (sindonews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar