Senin, 30 Juni 2014

Mathias Muchus Tidak Mau Contek Penampilan Indra Sjafri


Hai-Online.com - Aktor senior Mathias Muchus didapuk untuk memerankan karakter Indra Sjafri dalam film Garuda 19 Semangat Membatu. Dalam memerankan pelatih Timnas Junior Indonesia (PSSI), Mathias mengaku tidak mencontek 100 persen sosok Indra. 

"Saya tidak ingin copy look Indra Sjafri secara utuh tapi setidaknya kesan Indra itu ada. Dalam jiwa Indra ada semangat pantang menyerah dan tetap konsisten untuk tanggung jawab yang diberikannya," ujar Mathias, saat ditemui di sela-sela syuting di Stadion GBK, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun begitu ada satu penampilan yang ia ikuti dari sosok Indra, yaitu kumis. Mathias sengaja memakai kumis palsu untuk memperkuat karakternya sebagai Indra Sjafri.

"Ini selesai take dicopot. Tapi untuk numbuhin kumis kan butuh waktu lama dan pekerjaan saya juga nggak hanya ini. Makanya pakai kumis palsu," tandasnya.

Selain Mathias, Garuda 19 Semangat Membatu dibintangi oleh Ibnu Jamil, Mandala Soji, Puadin Redi, Reza Aditya, Verdi Solaiman, Amanda Ayunda,  Bilqis Utari, Yusuf Mahardika dan Rendy Ahmad. Film ini akan dirilis pada September 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar