Sabtu, 28 Juni 2014

Bangganya Ricky Fajrin Menjadi Bagian dari Garuda Jaya

 Bek Timnas U-19, Ricky Fajrin Saputra/Bolanasional.co

BANDUNG,Bolanasional.co-Menjadi bagian dari Tim Nasional U-19 merupakan kehormatan dan menjadi kebanggaan bagi siapapun orangnya termasuk Ricky Fajrin Saputra. Ricky Fajrin mulai bergabung dengan Garuda Jaya saat melakoni Tur Timur Tengah beberapa waktu yang lalu.

Saat ini, Ricky Dkk sedang berada di Bandung, Jawa Barat untuk melakoni laga uji coba melawan tim PRA PON Jabar. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Siliwangi, Bandung, Jum’at (27/06) malam.

“Saya sangat bangga sekali dan terhomat bisa menjadi bagian dari Timnas U-19. Saya bertekad untuk menujukan yang terbaik supaya bisa bertahan,” kata Ricky kepada bolanasional.co, Jum’at sore.

Pemain kelahiran Semarang 6 September 1995 itu mengaku mengenal sepakbola saat dia berusia 11 tahun. Karena keingginann yang kuat untuk menjadi pesepakbola, ia pun masuk ke Sekolah Sepak Bola (SSB) Tugu Muda.

“Setelah lama berlatih di Tugu Muda, kemudian saya memperkuat PRA PON Jateng dan akhirnya dipanggil ke Timnas U-19,” ujarnya.

Ricky mengaku, mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya dan teman-temannya. Dan dirinya bertekad untuk berlatih keras supaya bisa mendapat satu tempat di pemain inti Timnas U-19.
“Saya ingin terus berada di Timnas. Dan saya akan berlatih keras,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar