Sabtu, 28 Juni 2014

Gian Zola Senang Bisa Hadapi Timnas U-19


 © persib.co.id/Fajar Rahman



Persib.co.id - Pemain PERSIB U-21 yang juga tampil membela Tim Sepak Bola PON Jawa Barat, Gian Zola mengaku senang dan merasakan seperti laga final saat menjamu Timnas Indonesia U-19 di Stadion Siliwangi, Jumat (27/6) malam.

"Pertandingan tadi sangat menarik, saya merasa tadi laga final. Saya sangat menikmati permainan tadi," katanya usai laga.

Selain merasakan sensasi laga luar biasa, Zola pun mengaku memetik pelajaran. Sebab, selain menahan imbang 1-1 dirinya dapat belajar bagaimana gaya permainan tim asuhan Indra Sjafri itu.

"Banyak hal positif. Saya salut sama mereka, mainnya tenang tidak terburu-buru. Pokoknya ini jadi pembelajaran berharga bagi saya, saya berharap lebih baik lagi," harapnya. ***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar