Selasa, 24 Juni 2014

Bupati Lingga Bangga Datangkan Timnas U-19

Posmetrobatam.com - Keberhasilan Pemkab Lingga bersama KONI dan panitia mendatangkan Tim Nasional (Timnas) U-19 ke Kabupaten Lingga, disambut gembira oleh Bupati Lingga H Daria.

Dikatakan Daria, tim sepakbola yang berhasil menjadi juara Piala AFF U-19 dengan mengalahkan Korea Selatan beberapa waktu lalu, menjadi idola masyarakat pecinta bola seantero Indonesia, hingga tim U-19 dari kota hingga ke daerah-daerah ramai di bicarakan, terutama pecinta sepakbola.

“Kedatangan Timnas, tentu saja sangat baik sekali, karena tim ini dapat menjadi inspirasi anak-anak kita nanti yang memiliki hobi sepakbola, bahkan serius menekuninya. Timnas U-19 ini kan tim idola, hampir seluruh pelosok Indonesia, mengidolakan mereka,” kata bupati, ketika di temui wartawan.
Rombongan Timnas U-19 yang berjumlah 48 orang itu, akan menjalani laga eksebisi melawan tim Lingga U-21 pada Selasa (24/6) malam di Lapangan Sepakbola Dabo Singkep yang dikenal dengan Lapangan Merdeka Dabo.

Di Dabo Singkep, para punggawa Timnas diinapkan di Hotel Prima In Dabo Singkep, dan akan bermalam di Lingga selama kurang lebih empat hari terhitung tanggal 21 s/d 24 Juni 2014. Untuk persiapan laga persahabatan dengan tim sepakbola Lingga Dabo Singkep, panitia sudah jauh-jauh hari melakukan persiapkan.

Nantinya direncanakan pada hari pertama di Kabupaten Lingga, pada malam harinya, para punggawa timnas U-19 bersama dengan tim Official dan pelatih Timnas U-21 ini dijamu Bupati Lingga pada malam ramah tamah di Gedung Daerah Dabo Singkep, yang terletak di Jalan Bukit Timah.
Pada jamuan ini, Indra Sjafrie, pelatih Timnas U 19 ini mengatakan ia sangat puas atas sambutan yang diberikan oleh Bupati Lingga, mereka sangat dihargai di Kabupaten Bunda Tanah Melayu.
“Kami berterima kasih kepada pak bupati, dan KONI karena sudah memberikan penyambutan yang sangat baik kepada kami. Kami dilayani seperti pejabat tinggi,“ kata pelatih Timnas U-19 Indra Sjafrie sambil tersenyum.(mrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar