Sabtu, 28 Juni 2014

Penonton Kecewa Pemain Timnas U-19 Emosional


 Bolanasional.co

BANDUNG, Bolanasional.co-Para penonton yang menyaksikan laga uji coba Timnas U-19 kontra tim Pra PON Jabar menyangkan sikap emosional yang diperlihatkan oleh anak asuh Indra Sjafri saat pertandingan berlangsung terutama babak kedua.

Laga yang digelar di Stadion Siliwangi , Bandung, Jum’at (27/06) malam berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol untuk Garuda Jaya dilesakkan oleh Evan Dimas menit ke-91 dan gol balasan tim Pra PON Jabar dicetak oleh Erwin Ramadhani dua menit berselang.

“Saya kecewa dengan permainan Timnas U-19 yang terlihat emosial dan terus memancing keributan,” kata Asep salah seorang penonton yang menyaksikan langsung pertandingan di Stadion.

Bukan hanya Asep, penonton lainnya pun mengutarakan hal yang sama. Teriakan dan umpatan terus keluar dari mulut penonton melihat keributan terjadi berulang. Puncaknya, saat pertandingan usai, dan wasit mengintruksikan pemain kedua kesebelasan untuk bersalaman, keributan kembali terjadi.

Keributan kali ini, membuat official Tim Pra PON Jabar masuk ke lapangan untuk melerai keributan itu. Begitupun official Timnas U-19 mencoba meredam emosi beberapa pemain yang terlihat emosional dan membawa masuk ke ruangan ganti.

“Mereka itu membawa nama negara, lagian ini hanya uji coba saja. Tidak pantas pemain Timnas senang ribut. Kalah atau menang sudah wajar,” kata Dodi Setiawan.

Penuturan dari wasit yang mempimpin pertandingan Hadiyana, keributan di saat pertandingan usai dipicu oleh salah seoran pemain Timnas U-19 yang megeluarkan kata-kata kasar.

“Pemain itu bilang, Ayo mau diteruskan tidak? beruntung emosi pemain kedua tim berhasil di redam,” kata Hadiyana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar