Jumat, 27 Juni 2014

Mathias Muchus Nyaman Dengan Kumis Indra Sjafri

  Mathias 'Indra Sjafri' Muchus © Eggi Paksha
 
Bola.net - Aktor senior Mathias Muchus kini muncul dengan tampilan baru. Paling mencolok, yakni karena adanya kumis hitam dan cukup tebal. Selain itu, dengan mengenakan jam tangan sporty berbahan karet dengan warna hijau di lengan bagian kanan.

Hal tersebut, rupanya tidak lepas dari upayanya tampil maksimal dalam film Garuda 19. Di film garapan Mizanproductiontersebut, Mathias Muchus memerankan Indra Sjafri, Pelatih Timnas Indonesia U-19.

"Saya merasa tidak terganggu, dan justru nyaman dengan gaya penampilan berkumis seperti ini. Sebagai aktor, saya sudah pernah menggunakan atribut apapun di wajah, badan hingga kepala. Sebab, ini merupakan bagian dari pekerjaan yang harus dijalani tanpa beban," ungkap Mathias Muchus.

Jam tangan dan kumis lebat, merupakan dua hal yang membuat Indra Sjafri mudah diingat. Meski begitu, Mathias mengaku tidak secara utuh menjiplak penampilan Indra Sjafri.

"Dari awal, prinsip saya memang tidak berniat menjiplak. Sebab, ini bukan film dokumenter. Meski ada beberapa hal yang harus sama, tentunya diperlukan untuk rekayasa dramatik demi hasil maksimal," imbuhnya.

"Namun sebagai aktor, saya lebih mengandalkan imajinasi dan memiliki sistem kerja sendiri. Lihat saja nanti hasilnya. Saya sudah berupaya keras memberikan yang terbaik. Karena itu, semoga bisa menghasilkan yang bagus juga dalam film ini," tutupnya.

Film Garuda 19 ini disutradarai Andibachtiar Yusuf dan diadaptasi dari dua buku terbitan Bentang Pustaka, yakni Semangat Membatu karya FX Rudi Gunawan dan Guntur Cahyo Utomo serta buku Menolak Menyerah Karya FX Rudi Gunawan. Nantinya, film yang dirancang berdurasi 120 menit tersebut rencananya akan dirilis pada September 2014. (esa/pra)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar