Sabtu, 28 Juni 2014

Mizan Berharap Film Garuda 19 Menyamai Sukses Garuda Jaya

Bola.net - Sebuah harapan diapungkan Mizan Productions yang memproduksi film Garuda 19. Mizan berharap film tentang perjalanan Timnas Indonesia U-19 bisa menyamai sukses Garuda Jaya -sebutan Timnas Indonesia U-19-.

"Tidak hanya di Jabodetabek, melainkan film ini akan di putar di seluruh Indonesia. Kami menjalin kerja sama dengan seluruh bioskop di Indonesia," terang Produser Garuda 19, Aves Soebli.

"Karena itu, kami menargetkan jumlah penoton yang sebanyak-banyaknya. Kalau dilihat, jumlah penonton Timnas Indonesia U-19 di stadion-stadion dimanapun berlaga, selalu dipenuhi penonton. Harapan kami, bisa seperti itu. Penonton di bioskop, harus bisa seperti di stadion," sambungnya.

Lebih jauh dikatakannya, tujuan utama memproduksi Garuda 19 bukan untuk mendewa-dewakan skuat ataupun prestasi Timnas Indonesia U-19. Film ini disebutnya sebagai apresiasi karena sepakbola ternyata bisa dijadikan pelajaran kehidupun, dan juga menebalkan semangat juang Evan Dimas dkk dalam mendulang prestasi di era mendatang.

"Banyak hal yang bisa dipetik dari proses hingga proses yang sudah dicapai Timnas Indonesia U-19. Namun salah satunya, bisa meniru ucapan Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Yakni, dengan sepak bola kita semua bisa bersatu," pungkasnya.

Garuda 19 menjadi film ke-14 yang sudah diproduksi Mizan Productions. Film besutan Andibachtiar Yusuf tersebut, dikembangkan dari dua buku terbitan Bentang Pustaka.

Masing-masing yakni, Semangat Membatu karya FX Rudi Gunawan dan Guntur Cahyo Utomo serta buku Menolak Menyerah Karya FX Rudi Gunawan.

Namun untuk menikmatinya, masih diperlukan kesabaran. Sebab, film yang didukung aktor kawakan Mathias Muchus, Ibnu Jamil, Mandala Soji, Puadin Redi, Rea Aditya, Verdi Solaiman tersebut, baru bisa disaksikan pada September 2014.

Sementara itu, Garuda Jaya baru merampungkan salah satu pengambilan gambar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/6). Selanjutnya, bakal berlanjut ke Buton, Konawe (Kendari) dan Alor (Kupang). (esa/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar