Rabu, 25 Juni 2014

Timnas U-19 Tiba Di Bandung


Bandung - Tim Nasional Indonesia U-19 saat ini sudah memulai Tur Nusantara II mereka. Setelah bertanding melawan Sriwijaya FC U-21 beberapa waktu lalu, Evan Dimas dkk. Rabu (25/6) sore tadi sudah menginjakan kaki di Kota Bandung untuk melakukan partai ujicoba menghadapi tim PON Jawa Barat. Laga ujicoba ini memang digelar untuk sekaligus melihat kesiapan tim sepakbola PON Jabar juga yang akan bermain pada 2016 nanti.

Rombongan tim nasional Indonesia U-19 mendarat di Bandara Husein Sastranegara pada pukul 16.15 WIB. Semula rombongan dijadwalkan mendarat pukul 15.30 namun karena cuaca yang kurang baik membuat pendaratan tertunda hingga 45 menit.

Setelah mendarat, pelatih Indra Sjafry dan para pemainnya langsung disambut oleh pihak panpel dan manajer tim PON Jawa Barat. Kemudian, secara simbolis, dilakukan pengalungan bunga oleh ketua panpel, Jafar Sidiq kepada pelatih Indra Sjafry dan kepada perwakilan pemain timnas, Eriyanto yang juga merupakan putra asli daerah oleh manajer PON Jabar, Faisal Haris.

Semula pihak panpel dan PSSI Jawa Barat akan mengarak para pemain dan official timnas Garuda Muda dengan menggunakan Bandros alias Bandung Tour On The Bus. Sebuah bus tingkat milik pemerintah Kota Bandung. Yang sengaja dibuat untuk para wisatawan yang ingin berkeliling kota kembang. Namun apa daya, karena kondisi cuaca yang kurang mendukung karena Bandung terus diguyur hujan, rencana ini harus batal dan para pemain pun hanya menggunakan bus biasa untuk pergi ke hotel.

Tim nasional U-19 ini memang baru akan bertanding dalam event yang bertajuk Laga Garuda Emas pada Jumat (27/6) mendatang di Stadion Siliwangi. Untuk itu 29 punggawa Garuda Muda akan melakukan beberapa kegiatan seperti ujicoba lapangan, konferensi pers dan mengunjungi salah satu panti asuhan yang ada di Kota Bandung. (Simamaung.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar