Kamis, 26 Juni 2014

Antusiasme Bandung Sambut Timnas U-19

 Fernando Randy

Harian Bola - Laga uji coba yang mempertemukan timnas U-19 dengan tim PON Jawa Barat akan digelar pada Jumat (27/6) malam di Stadion Siliwangi. Namun, sejak akhir pekan lalu tiket pertandingan sudah mulai diburu penggemar sepak bola Kota Kembang.

Penonton bisa memesan tiket di beberapa lokasi yang ditunjuk panpel. Salah satunya di kantor Asosiasi Provinsi  PSSI Jabar di Jalan Lodaya  20, Bandung. Namun, tiket asli baru diperoleh pada hari pertandingan.

“Target kami dari penjualan tiket tidak muluk-muluk. Bisa terjual sekitar 70 hingga 80 persen saja sudah bagus, “ kata Wakil Ketua Asosiasi PSSI Jabar, Arief Prayitno.

Ia berharap penggemar sepak bola di Bandung dan Jawa Barat berduyun-duyun datang ke stadion berkapasitas 25 ribu penonton itu untuk memberikan dukungan kepada timnas U-19 dan tim PON Jabar, yang ditargetkan meraih emas pada PON 2016 di Jabar.

Harga tiket termahal untuk tribun VIP dibanderol Rp150 ribu, tribun samping Rp80 ribu, tribun timur Rp50 ribu, sedangkan tribun utara dan selatan Rp35 ribu.

Panpel pertandingan juga menggelar sambutan  khusus untuk Evan Dimas dkk., yang tiba di Bandung pada Rabu (25/6) siang.

Berkoordinasi dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, panpel berencana meminjam bus wisata Kota Bandung, yang dinamakan Bandros, agar bisa digunakan untuk pawai oleh timnas U-19 dari bandara ke hotel.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar