Sabtu, 28 Juni 2014

Memanfaatkan Libur, Sebagian Pemain U-19 Jalan-Jalan di Bandung

 FOTO: Bolanasional.co

BANDUNG, Bolanasional.co-Memanfaatkan waktu senggang di Kota Bandung, sebagian dari tujuh pemain Timnas U-19 yang masih tinggal di Kota Kembang itu memilih jalan-jalan  ke berbagai tempat yang ada.

Ditemani oleh salah seorang official, Al Qomar Tehapelaseri dan Ilhamudin Armaiyn memilih menoton di Bioskop ternama di salah satu Mal di bilangan Jalan Merdeka Bandung. Sedangkan Irfandi Zein dan Mahdi Albar memilih berbelanja sepatu.

“Memanfaatkan waktu senggang, saya mau nonton sama Ilham. Saya ingin nonton film Cahaya Dari Timur, karena filmnya bagus,” kata Al Qomar kepada Bolanasional.co sesaat sebelum meninggalkan Hotel tempat menginapnya, Sabtu (28/06).

Berbeda dengan Ilham dan Al Qomar, Mahdi dan Irfandilebih memilih  berburu sepatu. Mereka terlihat antusias mengingat oulet yang mereka kunjungi sedang memberikan potongan harga.

“Saya dengar sedang ada discon makanya saya memilih membeli sepatu saja,” ujar Irfandi.
Berbeda dengan ke empat pemain tersebut, Maldini Pali memilih mengantarkan temannya Muhamad Sahrul Kurniawan ke Bandara Husein Satranegara.

“Saya pulangnya telat, soalnya pesawat penuh. Jadi, harus ke Yogyakarta dulu baru nanti naik bis ke Solo,” tutur Sahrul Kurniawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar