Kamis, 26 Juni 2014

Eriyanto Ingin Perkuat PERSIB

  © persib.co.id/Arif Rahman

Persib.co.id - Pemain Timnas Indonesia U-19, Eriyanto berharap dapat memperkuat PERSIB. Ia sendiri merupakan pemain yang berdomisili di Jawa Barat yang bercita-cita dapat memperkuat Maung Bandung guna meningkatkan kualitas permainan mengolah si kulit bundar.

Eriyanto mengakui tim kebanggaan Bobotoh tersebut merupakan tim idola pemain asal Sukabumi ini.
"Ada pastinya keinginan memperkuat satu-satunya klub besar di Jawa Barat. Saya sebagai orang Jawa Barat ingin sekali membela tim PERSIB," ujar  pria yang juga terpilih sebagai kapten terbaik di Milan Junior Camp Day Tournament 2010 ini.

Lebih lanjut pemain kelahiran 12 Maret 1996 ini menuturkan, dirinya hidup di lingkungan yang mayoritas pendukung PERSIB. Hal itu pula yang membuat rasa cinta dan keinginan dirinya untuk menjadi pemain Pangeran Biru semakin besar.

"Teman-teman saya di kampung juga banyak yang Bobotoh dan Viking juga. Jadi, setidaknya mereka banyak yang bilang ke PERSIB. Di hati saya juga ada keinginan bermain di PERSIB," ucapnya.

Sementara itu, Eriyanto sendiri sebelumnya sempat terpanggil untuk memperkuat PERSIB U-21. Namun, ia batal bergabung karena lebih dulu terpanggil oleh skuat Garuda Jaya dibawah asuhan pelatih Indra Sjafri. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar