Kamis, 26 Juni 2014

70 Persen Tiket Pertandingan Timnas U-19 vs Tim PON Jabar Sudah Laku


BANDUNG, KACAMATASEJATI – Animo warga Bandung untuk menyaksikan laga uji coba timnas U-19 vs Tim PON Jawa Barat, Jumat (27/6) nanti di Stadion Siliwangi Bandung cukup tinggi. Itu terbukti hingga saat ini 70 persen tiket yang dicetak 20 ribu sudah laku.

“Tiketing sudah 70 persen sudah laku, mudah-mudahan pada hari H-nya tiket sudah habis,” ujar Wakil Ketua Umum Asprov PSSI Jabar, Arief Prayitno, Rabu (25/6) malam di Hotel Amarosa Bandung.

Untuk perijinan sendiri baik ijin lapangan maupun keamanan lanjut Arief sudah tidak ada masalah. “Untuk perijinan tidak ada masalah, baik ijin keamanan maupun ijin lapangan, hanya saja lapangan Stadion Siliwangi harus ditambah lampunya,” kata Arief.

Meski demikian pada hari H-nya nanti kata Arief lampu stadion sudah tidak masalah. “Kita melakukan penambahan lampu sekitar 22 lampu supaya lebih terang. Stadion Siliwangi saat ini memang sedang direhab tapi sebelum kickoff mudah-mudahan sudah selesai,” ujar Arief.

Diakui Arief, dalam tur Nusantara timnas U-19 ke Bandung ini rencananya juga akan dihadiri Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar, dan Gubernur Jabar. “Kebetulan uji coba nanti bertepatan dengan HUT Kodam. Saya juga menghimbau kepada warga Jabar yang nonton ke stadion untuk tidak membawa mercon,” tegas Arief. (Jio Tanzias/KS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar