Selasa, 24 Juni 2014

Timnas U-19 Hajar Lingga Enam Gol


 twitter

LINGGA (HK)- Tim Nasional (Timnas) Umur 19 tahun berhasil menaklukkan perlawanan tim unggulan dari Kabupaten Lingga dengan skor telak 6 gol tanpa balas, pada uji coba di lapangan Merdeka, kecamatan Singkep, Selasa sore(24/6)
Pada babak pertama tim nasional U-19 berhasil unggul dengan skor 4 gol. Pembobol gawang Lingga dilakukan pertama kali oleh penyerang tim Nasional Septian David Maulana pada menit ke 7. Gol kedua di cipatakan oleh Dimas Drajat pada menit ke 19. Septian yang pada pertandingan kali ini menambah dua koleksi gol lagi sehingga menciptakan hetrick, menutup babak pertama dengan skor 4:0.

Pada babak  kedua seluruh bintang tim nasional di Turunkan seperti Evan Dimas, Maldini dan kawan-kawan. Hal ini mendapat aplus yang meriah dari penonton dari Kabupaten Lingga.Pada babak kedua tim  nasional U 19 tahun kembali menambahkan kolesi dua gol melalui kaki Kaptennya yakni Evan Dimas pada menit ke 10. Sementara satu gol lagi diciptakan oleh Angsamuyama. Setelah mencipatakan 6 gol tim nasional tidak lagi menambah perolehan gol sampai dengan menit akhir pertandingan.

Pelatih Tim Lingga Hendrik kepada Haluan Kepri menjelaskan memang mereka tidak menargetkan hal yang muluk-muluk dalam uji coba ini,"Kami realistis saja. Bisa mengimbangi saja sudah bagus. Kalau target menang itu tidak ada, kita ingin anak-anak Lingga bisa belajar dari pertandingan ini. Hitung-hitung tambah pengalamanlah,"Ungkapnya.(jfr) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar