Sabtu, 28 Juni 2014

Tim Libur, Sebagian Pemain Timnas U-19 Tetap Di Bandung

 FOTO:Bolanasional.co

BANDUNG, Bolanasional.co-Sebagian pemain Timnas U-19 tetap tinggal di Bandung meski mereka libur selama beberapa hari. Pemain tersebut yaitu, Maldini Pali, Ilhamudin Armaiyn, Al Qomar Tehapelasuri, Mahdi Albar, Yabes Roni Malaifani dan Irfandi Zein. Mereka diawasi oleh dua orang official tim, sedangkan pelatih Indra Sjafri pulang ke kampung halaman istrinya  di Yogyakarta.

Pemain-pemain itu memilih tinggal di Bandung ketimbang pulang ke kampung halamanya. Pasalnya, jarak tempuh kekampung halaman mereka sangat jauh dan tidak memungkinkan karena mereka harus gabung kembali bersama tim pada 1 Juli mendatang.

Timnas U-19 diberikan libur usai melakoni laga melawan tim Pra PON Jabar, Jum’at (26/06) dan akan kembali bergabung di Kediri pada 1 Juli mendatang.

“Hanya teman-teman yang rumahnya dekat saja yang bisa liburan. Saya akan tetap di Bandung beberapa hari ini,” kata Ilhamudin Armayn kepada Bolanasional.co.

Begitupun Al Qomar Tehapelasuri, Al Qomar mengaku mempunyai keluarga di Bandung sehingga tidak merasa kesepian.

“Adik saya kuliah di Universitas Pasundan. Jadi, tidak merasa sendiri dan ada teman-teman lainya juga ada yang nga pulang,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar