Selasa, 24 Juni 2014

Daria Berikan Motivasi Kepada Tim Porprov Lingga


Dabo, KL- Bupati Lingga, Drs H.Daria, mengharapkan Tim sepak bola Lingga dapat memberikan penampilan yang terbaik, serta dapat memetik pelajaran yang berharga dari lagi dengan Timnas U-19 ini, “Kita berharap dari pertandingan ini, Indra Syafri, pelatih Timnas U-19 dapat melihat pemain kita ada sehingga kedepannya ada pemain asal Lingga yang bisa masuk ke Timnas,” sebut Daria, diruang pertemuan Hotel Gapura Singkep, selasa (24/6).

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolres lingga AKBP. Puji Santosa SH, mamberikan spirit kepada skuat Lingga, dan juga berpesan agar dalam pertandingan nantinya tidak bermain kasar dan tetap santun,
“Karena yang akan dilawan Tim Nasional adalah aset negara, maka petik lah ilmu sebanyak-banyaknya dari permainan ini, yang paling terpenting tetap mempunyai semangat tanding,” ujar Puji.

Hendrik, Pelatih Tim Porprov Lingga, mengatakan, Untuk persiapan laga melawan Timnas U-19 Indonesia, telah melakukan persiapan dan berlatih selama tiga bulan, untuk tim lingga kita telah siap baik fisik maupun mental,

“Untuk laga sore ini kita tidak berspekulasi untuk skor, karena skuat Garuda Indonesia dalam Tour Nusantara ini belum pernah dikalahkan, namun sebagai palatih saya hanya berharap Tim Lingga dapat memberikan permainan yang terbaik dalam laga persahabatan ini,” ungkap Hendrik yang juga mempunyai sekolah sepak bola (SSB) di Kota  Batam ini.

Jelang laga Tim Porprov Lingga, melawan Timnas U-19 Indonesia hari ini, selasa 24 juni 2014 pukul 16.00 Wib, segala persiapan Tim Lingga sendiri telah maksimal. (Puspan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar