Sabtu, 28 Juni 2014

Indra Sjafri: Tim Pra PON Jabar Bermain dengan Motivasi Tinggi

 Foto: Radar Bandung/JPNN.com

BANDUNG - Timnas Indonesia U-19 bermain imbang 1-1 saat menghadapi tim Pra PON Jabar di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (27/6). Garuda Jaya sempat unggul lewat Evan Dimas di menit 90 namun berhasil disamakan Erwin Ramadhani semenit kemudian.

Hasil imbang ini merupakan yang pertama dialami Timnas U-19 pada tur Nusantara Jilid II. Usai pertandingan, pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri menyatakan, hasil ini lebih banyak disebabkan tim Pra PON Jabar bermain dengan motivasi tinggi.

"Mereka (Skuad Timnas U-19) dihadapkan pada lawan yang mempunyai motivasi tinggi bagaimana mengalahkan Timnas U-19. Kita suka menghadapi tim-tim yang memiliki motivasi," kata Indra Safri, seperti dilansir situs PT Liga Indonesia, Sabtu (28/6).

Hanya saja, Indra sedikit kecewa karena beberapa tim Pra PON Jabar memperagakan permainan keras. Indra berharap pertandingan selanjutnya tidak tersaji permainan keras.

"Kedepannya kita akan melakukan komunikasi dengan pelatih tim lawan supaya menghindari permainan yang bisa mengakibatkan cedera. Karena, yang meminta laga uji coba itu adalah Timnas U-19,” tambahnya. (abu/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar