Selasa, 24 Juni 2014

Tiket Timnas U-19 50 Persen Terjual

LODAYA, (GM).-Meski laga persahabatan “Garuda Emas” antara timnas U-19 melawan tim PON Jabar akan digelar Jumat (27/6) mendatang, namun tiket yang dipesan sudah mencapai 50 persen.

“Sudah setengahnya dipesan. Untuk laga persahabatan ‘Garuda Emas’, tiket yang terjual ditargetkan mencapai 80 persen,” kata Wakil Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, Kol. Infanteri Arief Prayitno, S.I.P.., S.H., M.Hum., di kantor Asprov PSSI Jabar, Jln. Lodaya Bandung, Senin (23/6).

Menurutnya, laga yang menghadirkan tim asuhan Indra Sjafri tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi pesepak bola di Jawa Barat. “Orientasi kita bukan cuma komersial saja. Kita ingin masyarakat Jabar melihat performance Evan Dimas dkk. secara langsung di Bandung,” kata Arief, kemarin.

Arief mengaku sudah mengantongi perizinan dari kepolisian untuk menggelar laga timnas U-19 melawan tim PON Jawa Barat. “Izin sudah ada dari kapolda langsung dan juga polrestabes. Untuk personel jumlahnya sesuai dengan protap, dan akan melibatkan anggota TNI juga,” ungkapnya.

Soal kegiatan yang akan dilakukan timnas U-19 selama di Bandung, Arief mengatakan sampai saat ini tidak ada perubahan. Evan Dimas dkk. akan tiba di Bandung, Rabu (25/6) siang. Keesokan harinya tim “Garuda Muda” ini akan melakukan bakti sosial ke salah satu panti asuhan di Kota Bandung.

“Setelah bakti sosial mereka akan melakukan uji coba lapangan di Stadion Siliwangi. Masyarakat bisa datang dan melihat bagaimana persiapan akhir Evan Dimas sebelum bertanding,” tuturnya.

Sementara untuk persiapan tim PON Jabar menjelang laga “Garuda Emas”, Arief menyebutkan, saat ini pelatih tim PON Jabar, Mustika Hadi masih melakukan TC di Subang. Selama menjalani TC, tim PON Jabar sudah beberapa kali menggelar uji coba.

“Mereka masih TC dan baru akan ke Bandung besok (hari ini, red). Mereka akan langsung melakukan uji coba lapangan di Stadion Siliwangi pada malam harinya. Mereka sudah siap tempur dan menampilkan permainan terbaiknya,” tegasnya.(B.113)**

Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar