Kamis, 26 Juni 2014

Evan Dimas Berharap Kedatangannya ke Panti Asuhan Menjadi Motivasi untuk Semua

 KS/AH

BANDUNG, KACAMATASEJATI – Skuat Garuda Jaya berkesempatan untuk mengunjungi panti asuhan Taman Harapan Muhammadiyah di Buahbatu Bandung, Kamis (26/6) siang. Usai berkunjung ke panti asuhan tersebut, salah seorang pemain Timnas U-19 Evan Dimas berharap, kunjungannya tersebut  menjadi motivasi bagi dirinya, skuat timnas dan juga bagi anak-anak panti agar dapat lebih semangat lagi.

“Yang pasti semoga kedatangan kami ke sini memberikan motivasi dan semangat tersendiri bagi mereka,” kata Evan di panti asuhan Taman Harapan Muhammadiyah di Buahbatu Bandung, Kamis (26/6).

Lebih lanjut pemain yang bersinar bersama Timna U-19 menuturkan, usai berkunjung ke panti asuhan dirinya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dan membanggakan bagi orang tuan dan tanah air, selain itu Evan pun berdoa agar apa yang dinginkan dan dicita-citakan oleh anak-anak panti dapat terwujud.

“Dan saya juga merinding datang ke sini, saya saja merasa belum membanggakan orang tua, apa lagi mereka yang tidak mempunyai orang tua. Semoga apa yang di inginkan mereka tercapai,” pungkasnya.

Sementara itu, usai berkunjung ke panti asuhan, Evan dan rekan-rekanya langsung melanjutkan perjalanan untuk melakukan ziarah ke makam salah seorang tokoh sepak bola nasional Ir. Suratin. (Novi/KS)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar