Rabu, 25 Juni 2014

Jebolan Timnas U-19 Main di Liga Ramadan Makassar

 TRIBUN TIMUR/ARDY MUCHLIS

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Liga Ramadan XI punya daya tarik sendiri bagi seluruh pencinta sepakbola Makassar. Pasalnya, beragam level pemain tampil di kejuaraan tahunan itu.

Mulai dari pemain amatir, jebolan liga Indonesia hingga pemain timnas pun ikut bermain di liga ini. Sebut saja pemain PSM Aditya Putra dewa, Rahamat Latief, Qifly Tamara, Zain Batola ikut bermain liga ini.

Kali ini, jebolan Timnas U19 juga bakal berlaga di kejuaraan ini. Adalah Djali H Ibrahim Digadang akan bermain dikejuaraan antar klub amatir se-Sulsel itu.

Pemain yang pernah satu klub dengan Evan Dimas cs itu bakal bermain di klub Mandala FC. Klub besutan mantan pemain PSM Faisal Maricar. Ia akan tampil Selasa (24/6/2014) di lapangan Hertasning Makassar.

Djali yang dikonfirmasi mengatakan siap berlaga di liga Ramadan nanti. Memberikan kontribusi kepada klubnya.

"Yah siap main besok. Membela tim," jelas Djali kepada Tribun, Senin (23/6/2014).

Djali pernah bergabung dalam Skuad timnas U17 dan U19. Saat timnas U19 menjuarai HKFA 2012 di Hongkong, Djali masuk Skuad tersebut.

Namun, sialnya saat tim pelatih Indra Sjafri menyeleksi timnas U19 persiapan piala AFF 2013, Djali tersingkir dalam Skuad lantaran masalah kesehatan. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar