Sabtu, 28 Juni 2014

Pelatih Timnas U-19 Ajak Wasit Berdiskusi Terkait Emosional Pemain

 FOTO:Bolanasional.co

BANDUNG,Bolanasional.co-Tim kepelatihan Timnas U-19 akan mengundang Komite Wasit untuk berdiskusi terkait prilaku emosional yang sering ditunjukan para pemain Garuda Jaya dibeberapa pertandingan.

Kasus terbaru saat Garuda Jaya menghadapi Pra PON Jabar di Stadion Siliwangi, Bandung, Jum’at (27/06) malam, dimana selama petandingan berlangsung terjadi beberapa kali keributan.

“Wasit diundang oleh tim kepelatihan U-19 untuk berdiskusi masalah sikap para pemain U-19 yang terlihat emosional dibeberapa petandingan termasuk pertandingan tadi malam. Diskusi itu nanti akan dilakukan di Malang,” kata wasit yang memimpin pertandingan Garuda Jaya vs Pra PON Jbar, Hadiyana kepada Bolanasional.co.

Hadiyana menilai, sikap emosional yang ditunjukan oleh skuat Timnas U-19 dibeberapa pertandingan tidak terlepas dari masa Training Camp(TC) yang panjang.

“Kemungkinan besar mereka mengalami kejenuhan diterpa latihan TC yang panjang. Banyak terjadi, kalau TC terlalu lama, dan jenuh, sama teman sendiri saja bisa ribut,” tukas wasit asal Bekasi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar