Selasa, 24 Juni 2014

Sejumlah Kantor Dinas di Lingga Sepi Terkait Kedatangan Timnas U-19

LINGGA (HK)- Kedatangan Tim Nasional (Timnas) U-19 ke Dabo Singkep, disambut dengan antusias oleh masyarakat. Namun ironisnya, sejumlah kantor dinas di Daik Lingga sepi, akibat sejumlah pegawai disinyalir menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut, Selasa (24/6).
Pantauan dilapangan, di kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lingga, sejumlah pegawai ada yang tidak masuk kantor. Yang ada hanya sebagian pegawai honorer dan sebagian staf bagian umum. Namun, keberadaan sejumlah pegawai tidak ada di kantor tersebut, saat dikonfirmasi dengan pegawai yang ada menyebutkan sebagian mereka tidak mengetahui, dan sebagian lagi ada yang Dinas Luar.

"Nggak  tahu Pak. Mungkin ke Dabo, ada Timnas datang,"ungkap salah satu pegawai yang tidak mau disebutkan namanya.

Bukan hanya itu, pantauan di kantor Dinas Pertanian dan Kehutanan, sejumlah petugas dan pegawai sedang mengurusi  serta penyusunan ruangan perpindahan ke kantor baru di depan kantor PU.

Selanjutnya, pantuan di ruang Humas Pemkab Lingga, ada beberapa pegawai yang ada diruangan dan sejumlah petugas. Begitu juga dengan ruang kerja di sekretariat daerah kabupaten Lingga.

Asisten Pemerintahan Kabupaten Lingga,mengatakan memang saat ini di Lingga kedatangan tamu dari Timnas U-19 yang berlaga di Dabo Singkep pada laga uji coba sekaligus tour uji coba Timnas ke wilayah barat Indonesia. Termasuk ke Lingga.

"Ya memang sebagian dinas dan kantor diundang untuk menghadiri kegiatan tersebut,"ungkapnya.

Dikatakan, ketika ditanya terkait banyaknya oknum PNS yang meninggalkan ruangan kerjanya, menurut Idrus hal tersebut tidak akan melumpuhkan pelayanan terhadap masyarakat.
"Sebagian pegawaikan masih ada, tentu hal ini tidak akan melumpuhkan, namun untuk hari ini saja tentu tidak maksimal,"terangnya.

Ketika, diketahui sejumlah pegawai yang meninggalkan ruangan tanpa izin, terang Idrus  hal itu perlu ketegasan dari pimpinannya masing-masing.(put)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar