Minggu, 29 Juni 2014

Pemain UEA U-19 Percaya Diri Bisa Lewati Hadangan Indonesia, Australia, dan Uzbekistan

Sportsatu.com - Penggawa tim nasional U-19 Uni Emirat Arab (UEA), Ahmed Rabie, mengakui pihaknya berada di grup yang tidak mudah di Piala Asia U-19. UEA bakal bertemu dengan Australia, Indonesia, dan Uzbekistan di penyisihan Grup B.

Indonesia menjadi tim yang sebelumnya telah dihadapi dalam partai uji coba. UEA menelan kekalahan masing-masing dengan skor 1-4 dan 1-2.

"Kami berada di grup putaran final Piala Asia U-19 yang tidak mudah sama sekali," kata Ahmed Rabie seperti dikutip dari laman UEA.

Walau begitu, Ahmed Rabie enggan pesimistis. Timnya disebut punya peluang untuk lolos dari fase grup.

"Tidak ada yang tidak mungkin dan kami akan melakukan apapun agar bisa meningkatkan diri dan memberi kesenangan kepada masyarakat dengan mencapai target."

Keyakinan ditunjukkan melihat pemain yang saat ini berada di skuad. Pelatih anyar UEA memanggil 31 nama, di mana beberapa di antaranya merupakan pemain di tim U-18 dan U-17.

"Secara umum, banyak pemain bertalenta di timnas U-19. Di antaranya akan menjadi pejuang untuk mengamankan tiket Piala Dunia U-20. Banyak pemain yang menjadi pemain kunci di klub senior dan ini memberi warna di dalam tim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar