Kamis, 26 Juni 2014

Datangi Panti Asuhan, Evan Dimas Cs Disambut Angklung


BANDUNG – Jajaran pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-19 menjalani rutinitasnya di Kota Bandung dengan mengunjungi Panti Asuhan Anak Taman Harapan Muhammadiyah di Jalan Nilem, Kamis (26/6/2014). Evan Dimas dan kawan-kawan disambut meriah para anak panti.

Begitu tiba di lokasi sekira pukul 11.20 WIB, rombongan langsung disambut penampilan anak panti yang memainkan angklung. Lagu Halo-halo Bandung dimainkan sebagai ucapan selamat datang bagi tim yang diasuh Indra Sjafrie.

Kepala Panti, Muhammad Aburiza, mengaku sangat terhormat tempatnya didatangi para pahlawan sepakbola Indonesia. Itu merupakan pertama kalinya ada rombongan pemain timnas datang ke lokasi.

"Kedatangan timnas ini juga mungkin mimpi dari anak-anak di sini, terutama yang laki-laki. Rata-rata dari mereka itu hobinya sepakbola," ujar Aburiza.

Ia berharap kedatangan timnas U-19 akan memotivasi semua anak panti yang ada di sana. "Mudah-mudahan kedatangan timnas ini bisa memotivasi anak-anak kami agar di kemudian hari mereka jadi orang sukses," ungkapnya.

Pelatih Indra Sjafri pun berharap hal serupa. Ia bahkan menyuntik para anak panti agar memiliki semangat tinggi demi menggapai kesuksesan.

"Kita tidak berapa beda dengan kalian, kita bukan orang serba berkecukupan. Tapi kita orang-orang yang punya hati berkeinginan berbuat baik selagi hidup. Kita ingin berbuat baik bagi bangsa Indonesia," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Indra meminta para pemain timnas U-19 selalu didoakan untuk meraih prestasi terbaik demi mengharumkan nama bangsa. "Kami mohon selalu didoakan. Kehadiran kami di sini mudah-mudahan bisa memberi kebahagiaan buat anak-anak di sini," ucapnya.

Indra lalu memperkenalkan satu per satu pemain dan jajaran official timnas U-19. Ia menyebut kesuksesan timnas selama ini bukan hanya berkat polesannya, tapi berkat kerjasama seluruh anggota tim.

Sebelum meninggalkan lokasi, timnas U-19 sempat berfoto bersama dengan para anak panti. Santunan juga diberikan dengan diwakili oleh Evan Dimas pada pengelola panti. (hmr) (Okezone)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar