Jumat, 30 Mei 2014

Yusuf Mahardika 'Si Madun' Senang Perankan Evan Dimas di 'Garuda 19'


WowKeren.com - Yusuf Mahardika Lingga Putra yang populer lewat sinetron "Tendangan Si Madun" ikut andil dalam film "Garuda 19. Aktor berusia 19 tahun yang sangat hobi dengan sepakbola ini mengaku sangat senang dirinya bisa bermain sebagai di film yang menceritakan tentang Timnas U-19 itu.

Apalagi Yusuf memang memiliki dasar bermain bola. "Aku emang basic-nya bola. Jadi aku seneng," ujarnya saat ditemui di bilangan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (30/5).

Yusuf pun ingin bertemu langsung dengan Evan. Ia juga mengaku selama ini belajar banyak dari kapten Timnas U-19 itu.

"Aku pengen sih ngobrol sama dia (Evan Dimas)," lanjutnya. "Tapi aku belum ada kesempatan ketemu dia."

"Aku juga banyak belajar sama Evan Dimas," jelasnya. "Aku juga banyak tanya tentang dia mulai dari makananya, aktivitasnya. Memang benar-benar sedetailnya lah." (wk/fk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar