Minggu, 25 Mei 2014

Diimbangi Yaman U-19, Indra Sjafri Jelaskan Soal Rotasi Pemain


Goal.com - Timnas Indonesia U-19 hanya memperoleh hasil imbang 1-1 dalam pertemuan kedua kontra Yaman U-19 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/5). Pada laga itu, pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, merombak susunan pemainnya dari pertemuan pertama, 23 Mei lalu.

Para pemain yang jarang diturunkannya menjadi tim inti dalam berbagai laga uji coba, diberikannya kesempatan untuk memiliki menit bermain yang lebih banyak di laga ini. Usai laga, Indra pun mengakui masih banyak yang harus dievaluasi dari timnya itu.

"Dari komposisi yang turun, jam terbangnya masih jauh dari pemain utama. Sebenarnya tidak mau mengganti pemain utama, tapi akhirnya saya putuskan merotasi," ujar pelatih berusia 51 tahun itu.

Meski begitu, Indra tetap mengapresiasi kinerja Hendra Sandi Gunawan dan kawan-kawan di laga tersebut. Kendati, hasil yang ditorehkan tidak seperti pertemuan pertama yang berhasil menang dengan skor telak 3-0.
"Bagi saya, kalah menang tidak masalah. Yang penting adalah, menjaga bagaimana kesiapan tim berjalan sesuai program," jelas Indra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar