Minggu, 25 Mei 2014

Timnas U19 Seleksi Bek Pra PON Jawa Tengah, Ricky Fajrin

Sidomi.com - Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, telah memanggil satu pemain baru lagi untuk mengikuti seleksi di skuat Garuda Jaya. Calon punggawa anyar Timnas U19 itu adalah Ricky Fajrin, bek milik tim Pra PON Jawa Tengah. Ricky Fajrin sendiri telah bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U19 di Yogyakarta.
Indra Sjafri menuturkan, pihaknya memanggil Ricky Fajrin untuk memenuhi kebutuhan Timnas Indonesia U19, terutama di sektor pertahanan. Apalagi Ricky Fajrin bisa bermain di sejumlah posisi di lini belakang, baik sebagai bek tengah maupun bek sayap.
“Dia dipanggil untuk memenuhi kebutuhan di tim. Dia pemain belakang yang bisa menempati beberapa posisi. Dia bisa bermain sebagai bek kiri atau kanan maupun bek tengah,” ungkap Indra Sjafri di Yogyakarta belum lama ini.
Dengan bergabungnya Ricky Fajrin, maka jumlah pemain Timnas Indonesia U19 saat ini ada 30 orang, termasuk striker asal Yogyakarta, Martinus Novianto, yang juga masih menjalani seleksi. Martinus Novianto sendiri sudah dijajal kemampuannya saat Timnas U19 mengalahkan Yaman 3-0 di laga ujicoba pertama beberapa waktu lalu.
Timnas Indonesia U19 sendiri akan kembali berhadapan dengan Yaman di laga ujicoba kedua pada 25 Mei 2014. Di pertemuan pertama, Martinus Novianto sudah mendapatkan caps-nya bersama tim Garuda Jaya. Apakah Ricky Fajrin juga akan memperoleh kesempatan serupa? Tentunya pelatih Indra Sjafri yang berhak memutuskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar