Rabu, 28 Mei 2014

Timnas Indonesia U-19 Telah Penuhi Target Tapi Masih Punya Kelemahan, Finishing Touch!

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menilai anak asuhnya telah memenuhi target dalam masa persiapan jelang berlaga di Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober 2014.

Sebanyak 24 pertandingan uji coba sudah dimainkan. Di pertandingan terakhir, skuat Garuda Jaya harus puas bermain imbang 0-0 atas timnas Lebanon U-19 di Stadion Manahan Solo, Rabu (28/5/2014) malam.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengapresiasi anak asuhnya yang telah bermain konsisten selama masa persiapan. Skuat Garuda Jaya bertanding melawan tim yang menggunakan taktik dan strategi bermacam-macam.

"Ini adalah laga ke-24. Kami sudah banyak melawan tim dengan macam-macam taktik dan karakter tim lawan. Saya apresiasi pemain kami yang bermain konsisten, sesuai taktik dan strategi," tutur dalam keterangan pers.

Meskipun puas terhadap pencapaian Evan Dimas dan kawan-kawan yang dinilai sudah sesuai target, namun timnas Indonesia U-19 dinilai masih mempunyai kekurangan.

"Hasil uji coba ini sudah sesuai dengan target kami, walaupun kami masih sedikit bermasalah dengan finishing touch. Hal ini akan menjadi bahan evaluasi kami," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar