Minggu, 25 Mei 2014

Prediksi Timnas U19 vs Yaman Laga Kedua 25 Mei 2014


Mrbola.com - Laga leg kedua Timnas U19 vs Yaman dalam laga ujicoba kedua bakal digelar pada tanggal 25 Mei 2014 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. Pertandingan persahabatan internasional antara Timnas Indonesia U19 melawan Yaman U19 ini rencananya akan ditayangkan live SCTV mulai jam 18.30 WIB.

Di pertemuan pertama, Indonesia menang mutlak 3-0 lewat gol Muchlis Hadi Ning Saefulloh, Hansamu Yama Pranata, dan Septian David Maulana. Namun, Yaman tampaknya tidak mau kalah lagi di leg kedua nanti. Bahkan, pelatih Ahmad Ali Qasem Al-Dharab berjanji akan menurunkan skuat terbaiknya.

“Tentu saja saya akan merotasi dan mengubah permainan. Ada beberapa pemain utama yang kemarin kami simpan,“ ungkap Ahmad Ali Qasem Al-Dharab.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, tampaknya belum puas dengan penampilan anak-anak asuhnya di pertemuan pertama kontra Yaman. Kendati Evan Dimas dan kawan-kawan tampil cukup baik, namun Indra Sjafri menilai masih ada yang harus dibenahi.

“Alhamdulillah, kami menang. Tapi kami sebagai tim pelatih masih belom puas dengan cara bermain anak-anak. Kenapa? Karena apa yang kami evaluasi dari pertandingan melawan Myanmar masih terjadi di pertandingan malam ini,” ujar Indra Sjafri.

“Saya mencatat ada delapan peluang yang harusnya menjadi gol. Tapi kita cuma dapat tiga.. Tiga gol memang cukup banyak. Tapi kalau dinilai, mereka baru mendapatkan D untuk finishing, belum C,” lanjutnya.

Saat ditanya mengenai strategi apa yang akan digunakan untuk menghadapi Yaman di pertemuan kedua nanti, Indra Sjafri masih merahasiakannya, termasuk susunan pemain yang akan diturunkan.
“Saya tidak bisa jawab sekarang karena baru akan dipikirkan besok. Apakah besok akan dirotasi, akan dibahas oleh tim pelatih. Kami akan adakan simulasi untuk menghadapi pertandingan kedua,” papar Indra Sjafri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar