Rabu, 28 Mei 2014

Bassem Mohammad: Timnas Indonesia U-19 Tak Punya Kelemahan

 /SURYA/ERFAN HAZRANSYAH

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Pelatih tim nasional Lebanon U-19, Bassem Ali Mohammad, mengaku puas atas hasil imbang saat melawan timnas Indonesia U-19. The Cedars menahan imbang 0-0 skuat Garuda Jaya di Stadion Manahan Solo, Rabu (28/5/2014) malam.

"Indonesia tim yang bagus. Saya lihat tidak ada kelemahan. Saya puas dengan permainan tim kami, karena memang tim Indonesia sangat kuat," ujar Bassem dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Sepanjang pertandingan timnas Lebanon U-19 tampil di bawah tekanan. Kondisi ini diperparah, sebab mereka terpaksa bermain dengan 10 orang sejak menit 79, setelah wasit Handri Kristanto memberikan Husein Zein kartu kuning kedua alias kartu merah.

Bassem Mohammad mengaku anak asuhnya kewalahan menghadapi timnas Indonesia U-19. Kendala yang dialami adalah penurunan kondisi fisik para pemain pada babak kedua.

"Kondisi fisik pemain kami kurang bagus karena hanya memiliki waktu persiapan 3 minggu. Sedangkan indonesia sendiri sudah mempersiapkan tim begitu lama. Tim kami begitu kewalahan melawan Indonesia," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar