Selasa, 27 Mei 2014

Timnas U-19 Lebanon Menikmati Kota Solo

Tribunnews.com - Pelatih tim nasional Lebanon U-19, Bassem Ali Mohammad, berterima kasih kepada PSSI karena telah mengundang mereka ke Indonesia, untuk melakoni laga persahabatan melawan Timnas Indonesia U-19, di Stadion Manahan, Solo, Rabu (28/5/2014).

"Ini pertama kalinya kami singgah di Kota Solo. Kita menempuh 36 jam perjalanan dari Lebanon serta nyaman tinggal di sini," ujar Bassem, di Solo, Selasa (27/5/2014).

"Ini pertama kita melakukan ujicoba internasional. Kami sudah banyak mendengar kekuatan Timnas Indonesia U-19. Disini kami ingin mengambil keuntungan dengan mengalahkan tuan rumah serta merasakan atmosfer tekanan suporter Indonesia. Kami akan perlihatkan kekuatan kami," lanjutnya.

Mengenai pertandingan melawan Timnas Indonesia U-19, Bassem mengatakan, "Kami butuh pertandingan internasional untuk pemanasan jelang Arab Cup. Kita juga membawa 6 hingga 7 pemain baru kesini, salah satunya Felipe Colly. Besok kita akan memakai pola 4-2-3-1."

Sementara itu, seorang pemain Timnas Lebanon U-19, Felipe Colly menilai pertandingan antara timnya dan Timnas Indonesia U-19 akan menarik.

"Tuan rumah sangat berkualitas. Saya dan teman-teman satu tim sudah menunggu laga ini. Kami rasa pertandingan besok akan berjalan menarik," ujar Colly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar