Rabu, 28 Mei 2014

Lawan Lebanon, Timnas U-19 Tidak Ada Persiapan Istimewa

JAKARTA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia, Indra Sjafri, tergaskan ujicoba hanya bagian dari persiapan tim. Tidak ada yang istimewa. Hal itu pun sama, ketika Garuda Jaya, julukan Timnas U-19, dijadwalkan menjamu Lebanon U-19 di Stadion Manahan, Solo, nanti malam. 

Ya, Timnas U-19 akan kembali dihadapkan pada ujicoba internasional. Setelah di dua laga sebelumnya ditantang Yaman U-19, 23 dan 25 Mei, kali ini giliran Lebanon U-19 yang jadi lawan Evan Dimas dkk. Bagi Indra, persiapan ujicoba yang akan dilakukan tidak ada yang istimewa. 

"Sebetulnya tidak ada yang istimewa, karena ujicoba-ujicoba ini kan hanya bagian dari latihan saja," ungkap Indra.

"Yang kami lakukan hanya, mengevaluasi pertandingan sebelumnya. Apa yang harus dievaluasi, ya kami evaluasi. Terus kami latihan dan bersiap lagi melakoni laga ujicoba. Itu saja," sambungnya. 

Di dua laga ujicoba sebelumnya, sekali imbang dan sekali seri didapat Garuda Jaya. Pada pertemuan pertama, Timnas U-19 berhasil melibas Yaman U-19 tiga gol tanpa balas. Akan tetapi di pertemuan kedua, Yaman U-19 mampu menahan sebagian besar pemain pelapis Timnas U-19 dengan skor imbang, 1-1.(lis)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar