Rabu, 28 Mei 2014

Lebanon Ingin Lumat Skuad Garuda Muda

Solo - Lebanon U-19 sangat berhasrat untuk mengalahkan Timnas Indonesia U-19. Lebanon ingin mengambil pelajaran dari pertandingan melawan Garuda Muda.

Pertandingan uji coba terakhir untuk Timnas U-19 di bulan Mei itu akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Rabu (28/5/2014). Laga tersebut akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Pelatih Lebanon, Bassem Ali Mohammad mengatakan, perjalanan ke Indonesia membutuhkan waktu yang lama. Hal itu membuat anak asuhnya kelelahan. Namun Felipe Colly dan kawan-kawan optimistis bisa meraih kemenangan.

"Ini pertama kalinya kami di Solo, kami menempuh 36 jam perjalanan. Tapi sangat nyaman sekali perjalanannya," ucap Bassem.

"Kami sudah banyak mendengar kekuatan Indonesia. Kami ingin membuktikan kekuatan mereka dan mengalahkan Indonesia sekaligus merasakan tekanan suporter," dia menambahkan.

Untuk meraih kemenangan dari tim Indra Sjafri, Bassem sudah menyiapkan formasi khusus untuk meredam permainan Garuda Muda. Dia mengandalkan formasi modern, yakni 4-2-3-1.

"Kami butuh pertandingan ini untuk pemanasan Arab Cup. Kami akan pakai formasi 4-2-3-1." dia mengakhiri.(Inilah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar