Jumat, 30 Mei 2014

Ibnu Jamil Bangga Diajak Main Film 'Garuda 19'


WowKeren.com - Dunia perfilman Indonesia akan kembali diramaikan oleh film berbau Nasionalisme berjudul "Garuda 19". Film bertemakan Timnas U-19 ini diangkat dari sebuah novel berjudul "Semangat Membatu" karya Rudi Gunawan.

Jumpa pers yang digelar di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (30/5), turut dihadiri oleh para pemain seperti , dan Reza Aditya. Ketiga aktor tersebut merasa senang dan bangga bisa terlibat di dalam film yang akan diproduksi awal Juni ini.

"Datangnya tawaran film ini dari Mizan ke saya adalah suatu kehormatan," ungkap Ibnu. "Karena saya bisa memberikan kontribusi untuk perfilman indonesia."

"Kerjasama dengan Mizan baru pertama kali dan menjadi sebuah kebanggaan karena siapa sih yang nggak tahu Timnas U-19 saat ini," lanjutnya. "Dari direktur sampai tukang tambal ban semua tahu."

Rudi pun mengaku merasa mendapat kehormatan novelnya bisa diangkat ke layar lebar. ""Saya merasa mendapat kehormatan untuk bekerjasama dengan Mizan Production. Pada saat awal saya buat buku ini, saya berpikir bahwa ini tidak cukup. Ini harus lebih (diangkat ke layar lebar)," ujarnya.

Film "Garuda 19" diharapkan dapat memberikan pembelajaran hidup bagi siapapun. Karena sesungguhnya sepakbola banyak mengajarkan nilai-nilai kehidupan, seperti perjuangan, kesungguhan dan semangat dalam meraih kemenangan. (wk/fk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar